home Berita Terkini, Mancanegara Truckload Carriers Association’s Award

Truckload Carriers Association’s Award

MobKom-image-Truckload-Carriers-Association's-Award
Penghargaan yang diberikan TCA

Operator kendaraan komersial asal Kanada, Brian Kurtz Trucking LTD dari Ontario dan Bison Transportation dari Winnipage-Manitoba, menyapu bersih penghargaan keselamatan nasional, pada konferensi asosiasi truk (Truckload Carriers Association’s).

Brian Kurtz Trucking LTD yang diwakili Brian Kurtz, memenangkan penghargaan untuk kategori perusahaan truk divisi operator kecil, dengan jarak tempuh tahunan kurang dari 40 juta km.

Sedangkan Bison Transportation yang diwakili Rob Penner selaku wakil presiden eksekutif dan COO, menerima penghargaan untuk perusahaan truk divisi operator besar, dengan jarak tempuh tahunan hingga 40 juta km atau lebih.

Bison Transportasi sendiri telah menjalankan program keselamatan dengan standarisasi tinggi. Alhasil selama 3 tahun terakhir, kecelakaan mengalami penurunan hingga 23%. Sedangkan kecelakaan secara keseluruhan, asuransi serta biaya klaim telah berkurang lebih dari 1,1 juta dolar AS.

Truckload Carriers Association’s (TCA)  memilih 3 pemenang utama berdasarkan parameter jarak tempuh berbasis divisi, dan hasil penilaian serta akurasinya sudah lolos audit dari tim ahli independen. Penghargaan ini merupakan apresiasi bagi operator truk yang terbaik dalam berkomitmen, untuk meningkatkan keamanan di Utara Amerika.(Dd )

Editor : Antonius Sulistyo

Tinggalkan Balasan