home Berita Terkini Scania Luncurkan Scania Streamline

Scania Luncurkan Scania Streamline

MobKom-image-Scania-Scania-Luncurkan-Scania-Srteamline
Scania Streamline

 

Scania Streamline, sejatinya adalah nama dari Scania G-dan R-series long-haulage dan merupakan truk yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar dan kualitas mengemudi sopir serta meningkatkan waktu operasional kendaraan, dengan penampilan baru low-drag serta full air deflector kits.

 

Selain itu, Streamline merupakan versi baru dari Scania Opticruise yang menawarkan pilihan mode performance dan economic, guna memaksimalkan penghematan bahan bakar yang sepenuhnya terintegrasi dengan sistem pintar Scania Active Prediction.

Didaulat mampu menghemat bahan bakar hingga 8 persen, Streamline tampil dengan mesin berstandarisasi Euro 6. Angka tersebut lebih tinggi 3 persen bila dibandingkan dengan mesin Euro 5 yang hanya mampu menghasilkan penghematan bahan bakar sebanyak 5 persen.

“Scania menginvestasikan banyak pengetahuan dalam menyempurnakan truk untuk regulasi Euro 6, dan kami sangat senang dengan hasilnya. Kami mencatat dengan bangga bahwa mesin Euro 6 kami menggunakan bahan bakar kurang dari Euro 5,” ucap Henrik Henriksson selaku Senior Vice President Vehicle Definition, Scania.(AGL)

Editor : Gilang Satria

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan