home Berita Terkini, Transportasi Rosalia Indah Berpengalaman Melayani Penumpang

Rosalia Indah Berpengalaman Melayani Penumpang

MobKom-image-Transportasi-Rosalia Indah Berpengalaman Melayani Penumpang
Armada milik PO Rosalia Indah

Kisah sepasang suami-istri, Yustinus Soeroso dan Yustina Rahayuni Soeroso, yang berbekal pengalaman dan motivasi tinggi dalam membangun usaha di bidang jasa transportasi ini, akhirnya melahirkan perusahaan otobus (PO) Rosalia Indah.

Debut awal dimulai di Jl. Raya Solo-Sragen km 7,5, Palur, Karanganyar, Jateng pada 21 maret 1991. Tak lama kemudian, PO Rosalia Indah mendapatkan ijin usaha dari Biro Perjalanan Umum (BPU).

Rute yang ditawarkan PO Rosalia Indah mulai dari Surabaya, Jatim hingga wilayah Jabodetabek. Dengan semakin banyaknya peminat jasa transportasi ini, pihak PO menambah armadanya dengan rute khusus seperti ke Jember, Jatim, dengan mengalokasikan 2 unit bus eksekutif. Kemudian Jember-Purwokerto PP dan Jember-Jakarta-Tangerang sebanyak 4 unit bus regular.

Layanan dengan mengatasnamakan kenyamanan penumpang, PO Rosalia Indah tidak sekadar menyediakan bus regular, namun juga menyediakan armada bus sekelas super executive.

Fasilitas yang diberikan seperti keramahan pelayanan dari awak bus, AC sejuk, reclining seats. Untuk kelas super executive, fasilitas tambahan yang diberikan mulai dari toilet bersih, service makan prasmanan, air mineral, bantal serta selimut.(Dd)

Editor : Antonius Sulistyo

Tinggalkan Balasan