home Berita Terkini, Mancanegara Regulasi Baru dari TCA

Regulasi Baru dari TCA

Mobkom-image-Mancanegara-Truckload-Carriers-Association’s-(TCA)
Truckload Carriers Association

Truckload Carriers Association’s (TCA) sebagai asosiasi pengusaha atau operator truk yang berbasis di Virginia, Amerika Serikat, baru-baru ini menyetujui beberapa perubahan kebijakan baru berdasarkan rekomendasi dari Regulatory Policy Committee atau komite peraturan organisasi sejak Oktober tahun lalu, terhadap pemakaian obat-obatan, alkohol, ganguan tidur dan penggunaan teknologi pada kendaraan komersial di seluruh wilayah negeri Paman Sam itu.

Dewan direksi TCA menetapkan beberapa langkah untuk mendukung kebijakan dari Federal Motor Carrier Safety Administration  dan Department of Transportation regulations, berkaitan dengan industri angkutan truk. Seperti mengizinkan alternatif sampel pengujian seperti rambut, yang akan digunakan untuk memenuhi persyaratan pengujian obat yang dilakukan pemerintah federal AS.

TCA juga mendukung kebijakan tentang gangguan tidur yang tidak hanya membahas peraturan, tetapi juga membahas cara mengatasinya. Serta mendukung pengembangan regulasi di masa depan dengan menetapkan standar obyektif, dan fokus pada kondisi yang menimbulkan risiko kecelakaan tinggi secara substansial berdasarkan data suara dan analisis.

Terakhir, TCA juga merevisi kebijakan terhadap pengembangan, pengujian serta penggunaan biaya pada pemakaian teknologi di kendaraan komersial, untuk meningkatkan keamanan kendaraan, kinerja pengemudi, produktivitas, pemeliharaan kendaraan, dan manajemen transportasi.

“Dengan tiga kebijakan baru tersebut, TCA siap mengatasi regulasi yang sifatnya inisiasi dan akan berlaku dalam waktu dekat,” kata Chris Burruss, Presiden TCA.(AGL)

Editor : Antonius Sulistyo

 

Tinggalkan Balasan