home Berita Terkini, Mancanegara Navistar Targetkan Pertumbuhan di Amerika Latin

Navistar Targetkan Pertumbuhan di Amerika Latin

MobKom-Image-Mancanegara-Navistar-Menargetkan-Pertumbuhan-Amerika-Latin
Navistar Menargetkan Pertumbuhan di Amerika Latin

Dealer truk Navistar di Amerika Latin terus meningkatkan jumlah lokasi penjualan untuk suku cadang dan layanan. Navistar memperkuat komitmennya untuk wilayah dan pelanggan di Amerika Latin melalui serangkaian dealer penjualan suku cadang. Navistar telah melihat pertumbuhan yang stabil di pasar sejak tahun 2009 dan tetap fokus pada penyediaan terbaik di kelas produk, suku cadang dan layanan pelanggan.

“Jumlah dealer telah tumbuh di Amerika Latin dengan 16 lokasi berbeda selama empat tahun terakhir,” kata Dave Allen, wakil presiden bagian penjualan global Navistar dan layanan organisasi pelanggan. “Wilayah ini merupakan bagian utama dari bisnis global kami, dan kami akan menempatkan penekanan lebih besar pada pelatihan untuk posisi dealer kami dalam menyediakan suku cadang papan atas dan dukungan layanan untuk pelanggan baru atau lama,” tambahnya.

Karena pertumbuhan pasar, Navistar terlibat dalam pengadaan dealer internasional untuk lebih agresif guna meningkatkan penjualan dengan menambahkan program dan produk serta membuka lokasi baru untuk menjangkau lebih banyak pelanggan. Upaya ini telah menghasilkan tingkat pertumbuhan tahunan sebesar hampir 20 persen untuk penjualan global.

Saat ini Navistar memiliki 92 lokasi agen di 22 negara di Amerika Latin. Navistar mulai melakukan sesi pelatihan dealer di Lima, Peru pada akhir Januari dan akan terus menjadi tuan rumah sesi pelatihan sepanjang tahun. Dealer dari banyak pasar akan bergabung di Honduras, Chili, Kolombia dan Guatemala pada bulan Februari hingga April.

“Kursus pelatihan kami dikembangkan untuk fokus pada pengembangan dan keterampilan menjual untuk semua dealer kami,” kata Benjamin Elizondo, direktur bagian penjualan Amerika Latin. “Sementara kami telah meluncurkan kursus-kursus di Amerika Latin, kami berniat untuk juga memperkenalkan mereka ke dealer di pasar global lainnya di jalan.”(AGL)

Editor : Gilang Satria

Tinggalkan Balasan