home Berita Terkini, Transportasi Mulai Jasa Antar-Jemput Hingga Airport Transport

Mulai Jasa Antar-Jemput Hingga Airport Transport

MobKom-image-Transportasi-Mulai-Jasa-Antar-Jemput-Hingga-Airport-Transport
Armada bus milik PO Arion

Sejak tahun 1969, PO Arion hadir untuk memenuhi kebutuhan transportasi massal khususnya di ibukota. Di bawah payung kelompok usaha Arion Paramita, fokus jasa layanannya mencakup charter wisata, antar-jemput karyawan serta angkutan Airport Transport Service (Limousine), dengan nama PT Arion Indonesia Transport sebagai induk di sektor jasa transportasi ini.

Jenis bus yang disediakan mulai dari big bus, medium hingga yang terkecil dengan fasilitas AC maupun non-AC. Untuk bus besar dilengkapi fasilitas lebih komplet seperti AC, radio-tape, GPS, reclining seat dengan kapasitas tempat duduk 58 penumpang (konfigurasi 2 kiri-3 kanan ).

Sementara untuk model bus kecil non-AC, tersedia fasilitas radio-tape, GPS, reclininhg seat dengan kapasitas tempat duduk 25 orang penumpang (konfigurasi 2 kiri-2 kanan).

Untuk menjaga aspek kenyamanan penumpang saat bus digunakan, pihak pengelola perawatan armada PO Arion selalu melakukan servis rutin yang dikerjakan oleh tenaga ahli, berbekal peralatan modern pada workshop perawatannya.

Aspek keamanan juga diperhatikan pihak pengelola jasa angkutan ini, dengan melengkapi seluruh armada bus Arion dengan vehicle tracker. Yaitu alat yang digunakan untuk menunjukan posisi kendaraan, agar keberadaan bus dapat selalu terpantau pihak operatornya.(Dd)

Editor : Antonius Sulistyo

Tinggalkan Balasan