home Berita Terkini, Mancanegara Mack Instal Kode QR

Mack Instal Kode QR

Mobkom-image-mancanegara-Mack-Instal-Kode-QR
Mack Akan Menginstal Kode QR Untuk semua Truk Baru

Mack telah mengumumkan bahwa semua truk baru yang diproduksinya akan menggunakan kode QR (Quick Response) yang unik, untuk mempercepat tanggapan dalam sistem layanan serta meningkatkan waktu operasional pelanggan.

“Waktu operasional adalah komponen penting untuk keberhasilan pelanggan kami,” kata John Walsh, wakil presiden pemasaran Mack. Menurut Walsh, kode QR dipakai untuk memangkas waktu yang dibutuhkan pelanggan, saat harus memeroleh data dasar kendaraannya ketika hendak memasukkan ke dalam sistem.

Kode QR atau kode respon cepat ini merupakan kode bar matriks, yang memasok informasi secara akurat dan cepat, ketika tablet atau perangkat mobile lainnya memindai kode tersebut.

Mulai April 2013, Mack akan menginstal kode QR pada kusen pintu kendaraan komersial bikinannya selama proses manufaktur. Ketika unit baru tiba di dealer, service advisor akan dapat memindai kode unik kendaraan, yang akan membuka akses untuk mengetahui VIN (Vehicle Identification Number) truk tersebut.

Informasi pemilik berikut sejarah untuk servis berkala kendaraan, secara otomatis akan tersaji melalui manajemen Mack yang didukung sistem MVASIST.

Proses elektronik ini juga ditujukan untuk menghilangkan potensi kesalahan, yang dapat terjadi jika menggunakan metoda penulisan pada secarik kertas.(AGL)

Editor : Antonius Sulistyo

Tinggalkan Balasan