home Berita Terkini, Mancanegara Kolaborasi Mack, Volvo dan Shell

Kolaborasi Mack, Volvo dan Shell

MobKom-Image-Mancanegara-Kolaborasi-Mack-Volvo-Dan-Shell
Kolaborasi Mack, Volvo dan Shell

Mack dan Volvo akan bekerja sama dengan Shell untuk mengkoordinasikan upaya-upaya dan kegiatan pendukung yang mendorong penggunaan gas alam cair (LNG) sebagai bahan bakar untuk kendaraan komersial.

“Mack memiliki kendaraan bertenaga gas alam sejak tahun 2009, dan kami berharap dapat bekerja sama dengan Shell dan penyedia bahan bakar lainnya untuk lebih mendukung pasar gas alam untuk truk yang sedang berkembang di Amerika Utara,” kata Kevin Flaherty, presiden Mack Truk Amerika Utara bagian penjualan dan pemasaran.

“Minat pelanggan terhadap gas alam sebagai bahan bakar truk heavy-duty akan terus tumbuh,” kata Göran Nyberg, presiden Volvo Truk Amerika Utara, penjualan dan pemasaran. “Kami berencana untuk memperkenalkan produk kami sendiri yaitu mesin Volvo berbahan bakar LNG pada tahun 2014, dan perjanjian ini merupakan bagian dari upaya kami untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk memastikan bahwa pasar didukung dengan infrastruktur yang diperlukan,” tutupnya.

Perjanjian dengan Shell bersifat non-eksklusif (artinya Mack dan Volvo dapat bekerja dengan mitra lain), dan akan mencakup kolaborasi pada isu-isu seperti spesifikasi bahan bakar dan kinerja emisi, serta berbagi pengetahuan umum dan pengalaman disemua aspek perkembangan pasar.(AGL)

Sumber : trucknews

Editor : Gilang Satria

Tinggalkan Balasan