home Berita Terkini, Mobil Fitur Lebih dengan Harga Bersaing

Fitur Lebih dengan Harga Bersaing

MobKom-Image-fitur-lebih-dengan-harga-bersaing2Walaupun dibekali mesin yang sama dengan L 300, pihak KTB mengklaim  Triton Single Cabin GLX 2WD lebih bertenaga, irit dan mudah dalam perawatan. Hal tersebut diklaim Mitsubishi berkat penggunaan komponen carry on. “Komponennya 90 persen carry on dan hanya 10 persen yang murni baru,” terang  Imam Choeru, selaku Head of Strada Triton Strategy Dept.

Diakui Imam sapaannya, pemakaian komponen tersebut membuat GLX 2WD lebih mudah dalam perawatan. “Mesinnya telah terbukti ketangguhannya lewat Colt L300 yang melegenda belum lagi komponennya juga sudah familiar, yang paling membedakan adalah pemakaian turbo,” tambahnya.

Triton Single Cabin GLX 2WD tidak mengadopsi teknologi common rail lanjutnya, karena melihat keadaan di lapangan khususnya di daerah yang kualias solarnya yang belum memadai bila dibandingkan dengan kota.

Menurut Imam lebih lanjut, GLX 2WD masih dalam pemantauan dalam 3 bulan kedepan karena Mitsubishi menjangkau  pasar yang cukup sulit, yakni pasar pikap yang banyak didominasi para pesaing lama.

Walaupun begitu menurutnya KTB tetap optimis GLX 2 WD dapat terjual 200 unit setiap bulannya. “Kekuatan GLX 2 WD terletak pada fitur dan kemampuan lebih, tapi dengan harga dibawah para pesaing yakni 159 juta (on the road),” tutupnya.(AGL)

Editor : Gilang Satria

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan