home Berita Terkini, Transportasi Bermodal Keinginan Didukung Kerja Keras

Bermodal Keinginan Didukung Kerja Keras

MobKom-image-transportasi-Bermodal-Keinginan-Didukung-Kerja-Keras
Armada milik PO Gunung Harta

MobilKomersial.com – Bermodal Keinginan Didukung Kerja Keras. Sebuah usaha dengan bermodalkan keinginan, kemampuan dan didukung kerja keras. Bapak I Wayan Sutika, mampu mendirikan PO Gunung Harta pada tahun 1993. Perintis sebuah sarana transportasi Antar Kota Dalam Propinsi (AKDP) yang mengawali debutnya  dengan trayek Denpasar dan Gilimanuk.

Informasi dan Insting bisnis

Pada tahun 1995  berbagai informasi dan insting bisnis yang dimiliki, sehingga perkembangan bisnis jasa merambah kepada transportasi Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) dengan bantuan dari sektor perbankan serta dukungan dan kepercayaan masyarakat.

Tahun 2004 Gunung Harta mengembangkan bisnisnya dengan menyediakan 40 unit armada yang melayani rute dari Denpasar-Jember dengan tarif 60 ribu, Denpasar-Surabaya 140 ribu, Denpasar-Malang 150 ribu, Denpasar-Jogyakarta-Solo 215 ribu dan Denpasar-Kediri 170 ribu.

Untuk fasilitas, PO Gunung Harta melengkapi armadanya dengan fasilitas pendukung seperti AC, DVD, VCD, reclining seat, kamar kecil dan mesin pembuat kopi agar penumpang bisa menikmati perjalanan dengan nyaman. Selain itu, perusahaan otobus tersebut juga menyediakan jasa paket kilat sesuai tujuan.(Dd)

Editor : Gilang Satria

Tinggalkan Balasan