home Berita Terkini, Transportasi X-Trans Janjikan Ketepatan Waktu

X-Trans Janjikan Ketepatan Waktu

MobKom-image-Transportasi-X-Trans Janjikan Ketepatan Waktu
X-Trans Janjikan Ketepatan Waktu

Melihat peluang di bidang jasa transportasi khususnya travel jarak pendek seperti rute Jakarta-Bandung PP, X-Trans memelopori layanan point to point shuttle menggunakan tempat transit/shuttle untuk menaikkan dan menurunkan penumpang.

Hal ini memang agak berbeda dengan pengertian travel pada umumnya, dimana pengguna biro perjalanan dijemput untuk kemudian diantar ke tempat tujuan.

Namun begitu, jasa transportasi di bawah bendera PT Batara Titian Kencana tersebut, menggunakan istilah On-Time shuttle sebagai prinsip yang dibangun sejak awal.

Artinya, setiap jadwal keberangkatan tidak terpengaruh oleh kuota penumpang, meskipun hanya satu penumpang yang diangkut armada tetap berangkat. Sehingga penumpang mendapatkan kepastian waktu keberangkatan dan kedatangannya.

Guna menunjang performa dalam pelayanan ke konsumen, X-Trans menjanjikan keunggulan soal waktu tempuh perjalanan yang lebih singkat, keberangkatan tepat waktu, pelayanan prima yang mengutamakan keselamatan dan rasa aman penumpang. Termasuk menambah sebaran pusat keberangkatan (point) yang lebih luas, supaya lebih mendekatkan posisinya ke areal tempat tinggal penumpang.

Saat ini X-Trans memiliki 15 point keberangkatan di Jakarta dan 7 di Bandung. Selain shuttle, X-Trans juga melengkapi layanannya di bidang penyewaan kendaraan, layanan dari/menuju bandara, tours and travel, paket pengiriman Jakarta-Bandung dan oleh-oleh khas Bandung.(AGL)

Editor : Antonius Sulistyo

Tinggalkan Balasan