home Berita Terkini, Mobil Suzuki Perkenalkan Mega Carry Xtra

Suzuki Perkenalkan Mega Carry Xtra

Mobkom-image-Suzuki Perkenalkan Mega Carry Xtra
Mega Carry Xtra

Kesuksesan Suzuki lewat varian Carry seceng-nya mendorong PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku distributor tunggal besutan berlambang S di Tanah Air itu, untuk melepas produk pikap terbarunya ke pasar domestik Indonesia, yang kali ini dilabeli Mega Carry Xtra. Model terbaru pikap Suzuki ini resmi dirilis pada 17 September 2012 lalu, guna melengkapi lini produk kendaraan niaga yang sudah ada saat ini seperti Carry 1.5 dan Mega Carry.

Sesuai titelnya, Mega Carry Xtra dibekali ukuran panjang dan lebar bak lebih melar dibandingkan produk sebelumnya. Tak ayal jika varian bermesin 1.500 cc ini didedikasikan sebagai kendaraan yang cocok untuk mengangkut barang berukuran ekstra besar, dan diklaim tetap aman dan nyaman bagi penggunanya lantaran ditunjang mesin yang terkenal bandel di segala kondisi jalan serta biaya perawatan yang terjangkau.

Produk ini sejatinya memang ditujukan bagi para pengusaha kecil dan menengah, distributor, maupun retailer yang membutuhkan space luas untuk menampung muatan yang lebih banyak. Varian yang dibanderol Rp 99,9 juta (on the road Jabodetabek) ini juga tersedia dengan pilihan warna real black, atlantis blue dan superior white untuk memuaskan penggunanya.

Sebagai catatan, Suzuki Carry pikap sebagai kendaraan niaga yang telah hadir di Tanah Air selama lebih dari 36 tahun ini, mampu menorehkan pencapaian market share nasional sebesar 50% di pasar kendaraan mini pikap. Saat ini Suzuki telah memasarkan kendaraan komersialnya jenis pikap seperti Carry 1.5 serta Mega Carry yang diluncurkan pada Februari 2011 lalu, dan berhasil menjual hampir 20 ribu unit dengan tingkat permintaan yang masih tinggi hingga saat ini. (TON)

Editor : Antonius Sulistyo

 

Tinggalkan Balasan