home Berita Terkini, Mobil Sang Legenda Terus Menjaga Eksistensinya

Sang Legenda Terus Menjaga Eksistensinya

MobKom-image-Sang-Legenda-Terus-Menjaga-Eksistensinya
Mitsubishi Colt L300

Light commercial vehicle atau yang biasa disebut pikap, sejak lama sudah dijadikan tulang punggung di berbagai usaha atau bisnis masyarakat Indonesia. Seperti Mitsubishi yang hingga kini eksis di segmen pikap lewat varian andalan, Mitsubishi Colt L300 yang melegenda itu.

Seiring kemajuan teknologi di bidang otomotif, kali ini Mitsubishi mempersenjatai jantung L300 dengan mesin berstandar emisi Euro 2,  berkapasitas 2.477 cc, 4-silinder segaris, berkode 4D56.

Pikap yang dijual secara global dengan label Delica tersebut, dilengkapi transmisi manual lima percepatan dengan rasio gigi akhir 5,286. Tak heran jika kendaraan komersial berbanderol Rp 149,5-150 juta on the road ini, memiliki torsi maksimum cukup besar sekitar 133 Nm pada putaran mesin di 2.500 rpm, dengan power maksimum sebesar 69 dk.

Colt L300 yang terkenal tangguh sejak 30 tahun silam itu, kini juga menghadirkan aksen penyegaran lewat pemakaian stripping, desain baru pada pelek serta pemakaian ban radial.

Aspek kenyamanan juga ditingkatkan seperti penggunaan sistem peringan kemudi (power steering), serta menambahkan sistem audio di kabin tunggalnya menggunakan head unit single CD plus MP3 player sebagai fitur standarnya.(AGL)

Editor : Antonius Sulistyo

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan