home Berita Terkini, Transportasi Rute Awal Lampung-Bali

Rute Awal Lampung-Bali

MobKom-image-Transportasi-Rute-awal-lampung-bali-
Armada Bus Puspa Jaya siap melayani konsumen

PO Puspa Jaya berdiri 31 Oktober 1980, dengan pendirinya Ketut Narya yang juga direktur perusahaan ini. Transmigran asal Bali ini memang memulai bisnis keluarganya di bidang transportasi. Di tahun 1992, estafet kepemimpinan perusahaan diserahkan kepada Ketut Pasek, yang tak lain adalah putranya sendiri.

Memasuki tahun 1994 konsumen semakin meningkat terutama di kawasan Lampung, dengan rute perdana lampung-Denpasar. Mulai tahun 2000, Puspa Jaya mengeluarkan bus eksekutif atas permintaan masyarakat dengan trayek Lampung, Solo dan Wonogiri.

Untuk fasilitas yang disediakan Puspa Jaya seperti audio-video menggunakan peranti dari pioneer, double LCD serta AC terbaru untuk memanjakan konsumen selama perjalanan.

Armada bus Mercedes-Benz milik Puspa Jaya menyediakan beberapa kelas seperti AC ekonomi, Patas dan Eksekutif. Untuk kapasitas tempat duduk terdiri dari 54 jok kelas ekonomi, 43 jok patas dan 30 bangku untuk kelas eksekutif.

Tarif yang dikenakan untuk kelas eksekutif Rp 265 ribu dengan tujuan Yogyakarta, Semarang dan Solo. Untuk AC patas Rp 220 ribu tujuan Semarang, Solo, Jogya. (Dd)

Editor : Antonius Sulistyo

One thought on “Rute Awal Lampung-Bali

  1. Untuk pemesanan bus pariwisata PUSPA JAYA, silakan kontak Griya Bhuana-Lampung, di 08127927709 atau BB 26078CF8. Tersedia bus medium dan besar dengan kapasitas 30 – 59 tempat duduk. Info lain dapat diperoleh di blog Griya Bhuana, terima kasih

Tinggalkan Balasan