home Berita Terkini, Transportasi Pilihan Mobil Rental Komersial

Pilihan Mobil Rental Komersial

MobKom-image-Transportasi-Pilihan Mobil Rental Komersial
Salah satu pilihan armada dari Citi Premium Rent – Citi Trans

Bagi yang kerap bepergian ke luar kota bersama keluarga besar, atau untuk keperluan menjamu rombongan klien bisnis, dapat manfaatkan fasilitas Citi Premium Rent (CPR) dari Citi Trans. Lantaran seluruh armada CPR disiapkan untuk melayani penyewaan kendaraan komersial, yang mengusung fitur kenyamanan serta keamanan lebih bagi penggunanya.

Pilihan mobil rental kategori komersial yang ditawarkan CPR seperti unit Toyota Hiace Commuter, VW Transporter, Hino Dutro serta jenis Jetbus MCT.

Fasilitas yang tersedia di Toyota Hiace Commuter seperti kapasitas tempat duduk 10-14 penumpang, full audio system, side steps termasuk fitur keamanan standar seperti ABS+BA serta dual SRS airbags.

Untuk unit VW Transporter yang basic-nya menggunakan tipe blind-van ini, dibekali kapasitas tempat duduk untuk 5 orang serta 1 penumpang di samping pengemudi. Jok model personal seat yang sudah full leather di kabinnya, cocok untuk keperluan transportasi saat menjamu klien bisnis.

Unit Hino Dutro dapat dimanfaatkan untuk transportasi 11-13 penumpang, dengan pintu kabin tengah model sliding door untuk memudahkan akses keluar-masuk penumpang tanpa perlu khawatir menghalangi kendaraan di sampingnya.

Sedangkan jenis Jetbus MCT merupakan unit unggulan dari CPR buat keperluan transportasi 16 penumpang dengan fasilitas hiburan cukup komplet. Seperti personal audio-video system yang terdapat di masing-masing tempat duduk penumpang model personal seat, sistem karaoke, tirai, sliding door otomatis untuk keamanan serta GPS guna memudahkan memandu arah selama perjalanan.

Jetbus MCT milik Citi Trans ini juga merupakan kendaraan komersial jenis mikrobus pertama yang menggunakan sistem suspensi udara (air suspension). Sehingga membuat kabin lebih tenang meski sedang melaju di jalur tak rata. (TON)

Editor : Antonius Sulistyo

Tinggalkan Balasan