home Berita Terkini, Transportasi Pelopor Layanan Shuttle Eksekutif

Pelopor Layanan Shuttle Eksekutif

MobKom-image-Transportasi-Pelopor Layanan Shuttle Eksekutif
Pelopor Layanan Shuttle Eksekutif

 

 

Citi Trans Executive Shuttle menjadi pelopor jasa transportasi point to point eksekutif pertama di Indonesia yang menggunakan konfigurasi bangku penumpang individual (personal seat) untuk menambah kenyamanan.

Perusahaan transportasi darat ini berdiri sejak 11 September 2005 di Bandung dan mulai beroperasi sejak dibukanya akses tol Cipularang. Pada awal berdirinya, Citi Trans hanya melayani trayek Bandung-Sudirman,Jakarta PP setiap dua jam sekali, dan hanya memiliki empat unit armada Isuzu Elf 77 PS untuk kegiatan operasionalnya.

Pada 2006 Citi Trans memindahkan kantor pusatnya ke jalan Dipati Ukur No. 53, dan disusul dengan dibukanya trayek baru Bandung-Fatmawati PP dan Bandung-Bintaro PP. Tahun berikutnya Citi trans menambah jalur trayeknya dari Bandung ke Kelapa Gading PP.

Saat ini Citi Trans memiliki tujuh lokasi pemberangkatan di Jakarta, tiga lokasi pemberangkatan di Bandung serta lokasi pemberangkatan di bandara Soekarno-Hatta, Jakarta. Jumlah armada yang dimiliki juga bertambah menjadi 150 kendaraan yang terdiri dari Isuzu Elf, Hido Dutro serta armada kelas premium macam VW Transporter, Toyota Hiace serta Jetbus MCT.(AGL)

Editor : Antonius Sulistyo

Tinggalkan Balasan