home Berita Terkini, Mobil Panther Pikap ; Tingkatkan Fungsi dengan Beberapa Opsi

Panther Pikap ; Tingkatkan Fungsi dengan Beberapa Opsi

MobKom-image-Panther Pikap ; Tingkatkan Fungsi dengan Beberapa Opsi
Isuzu Panther Pickup

Isuzu Panther yang didedikasikan sebagai multi-purpose vehicle, hadir dalam versi pikap yang dibekali beberapa opsi untuk meningkatkan fungsinya sebagai kendaraan niaga ringan yang andal.

Menurut Irwan, sales supervisor Isuzu di Kebayoran Lama, Jaksel, pikap Panther kini mendapat beberapa sentuhan guna menunjang kenyamanan dan performanya. “Seperti penambahan power steering pada model Panther sekarang,” ujarnya singkat.

Power steering bawaan Panther model integral piston dengan sistem recirculation ballnut engine speed sensing, yang meringankan kerja tangan pengemudi.

Pada sektor dapur pacu, Panther pikap mengusung mesin diesel 4JA1L kapasitas 2.499 cc, direct injection turbocharger. Mesin tersebut diklaim sanggup menghantarkan tenaga sebesar 107 dk pada 3.500 rpm, dan torsi maksimum sebesar 19.5 Nm di 1.800 rpm. Daya tersebut diteruskan melalui transmisi manual lima percepatan model MSG5K.

Sektor eksterior juga mendapat sentuhan di bagian gril, dengan pemakaian crystal head lamp yang diyakini mampu memberi penerangan ekstra. Head lamp tersebut masih dibantu fog lamp untuk mengusir kabut dari pandangan saat cuaca ekstrem.(AGL)

Editor : Antonius Sulistyo

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan