home Berita Terkini, Mancanegara Mobile Office Terbaru dari Nissan

Mobile Office Terbaru dari Nissan

MobKom-image-Mobile-Office-Terbaru-dari-Nissan
All-new Nissan NV200 Compact Cargo Van

Kuartal pertama 2013 ini, Nissan meluncurkan kendaraan komersial jenis kargo berjuluk All New Nissan NV200 Compact Cargo Van. Hadir dalam dua model, S dan SV, dengan lima kelir eksterior yang cukup atraktif. Kedua tipe tadi mengusung dapur pacu empat silinder 2.0L DOHC, berdaya 131 yang semuanya dibekali transmisi otomatis CVT Xtronic.

 

Pada interior, NV200 Compact Cargo Van dirancang untuk kendaraan multifungsi sebagai mobile office. Tak pelak jika beragam fitur di kabin minibus ini didesain sedemikian rupa layaknya ruangan di kantor. Seperti tersedia baki penyimpanan di bawah kursi, konsol tengah untuk menyimpan laptop dan folder lainnya. Untuk kenyamanan penumpang, area penyimpanan tersembunyi dan kursi penumpang dapat dilipat hingga menyerupai meja kerja.

Nissan juga menawarkan sistem koneksi multimedia seperti NissanConnect dengan tampilan layar sentuh 5.8 inci, Nissan Voice Recognition berupa teknologi untuk mengendalikan fungsi audio serta NavTraffic untuk fungsi navigasi.

Untuk sistem navigasi dari Nissan tadi tersedia layanan points of interest serta Google’s Send to Car dari Google, yang mana fitur ini memungkinkan penggunanya dapat mengirimkan arah navigasi melalui smartphone miliknya ke sistem navigasi mobil. Tersedia pula fitur NavWeather tapi perlu berlangganan radio satelit SiriusXM untuk mengaktifkannya. Serta Pandora melalui iPhone, Bluetooth audio streaming dan hands-free untuk fitur SMS.

NV200 Compact Cargo Van ini memiliki wheelbase 115,2 inci, panjang total 186,3 inci, kapasitas kargo total 122,7 inci dengan daya angkut maksimum 1.500 lbs. Menurut pihak Nissan, van ini baru akan dijual di bulan April 2013. Harganya juga tidak terlalu mahal, untuk S dibanderol 19.990 US Dolar (Rp 196 jutaan)  dan tipe SV sekitar 20.980 US Dolar (Rp 206 jutaan).(AGL)

Editor : Antonius Sulistyo

Tinggalkan Balasan