home Berita Terkini Jasa Logistik & Transportasi dari Iron Bird

Jasa Logistik & Transportasi dari Iron Bird

Mobkom-image-Jasa Logistik & Transportasi dari Iron Bird
Jasa Logistik & Transportasi dari Iron Bird

Blue Bird Group sejak 1991 mulai mengembangkan sayap dengan memasuki area logistik, dengan operator PT Angkutan Kontenindo Antarmoda serta PT Iron Bird yang melayani angkutan peti kemas dan kargo berukuran besar.

Kemudian pada tahun 2002 PT Iron Bird Transport menjadi perusahaan logistik berbasis kelompok usaha Blue Bird di bidang layanan logistik. Berbagai jenis layanannya mencakup pengurusan dokumen beacukai, transportasi, pengapalan, penanganan proyek, layanan kargo udara, pergudangan serta manajemen barang vendor.

Sementara jasa transportasi Iron Bird Transport mencakup pengantaran seluruh jenis kargo, seperti barang yang berbahaya dengan pengemasan dan penangan khusus ke tempat tujuan, menggunakan truk yang menyesuaikan dengan muatan kargo.

Untuk menyajikan layanan terbaiknya, mulai dari menjemput hingga mengantar ke tujuan akhir, PT Iron Bird Transport juga menggandeng perusahaan terkait baik PMA maupun BUMN asing. Dan sejak 1 Mei 2008, perusahaan transportasi dan logistik ini secara resmi menjadi agen Sumitomo Warehouse di Indonesia.(AGL)

Editor : Antonius Sulistyo

Tinggalkan Balasan