home Berita Terkini, Event Isuzu Melengkapi Segmen Medium Bus 6 Ban

Isuzu Melengkapi Segmen Medium Bus 6 Ban

Mobkom-Image-Event-Isuzu-Melengkapi-Segmen-Medium-Bus-6-Ban
Isuzu melengkapi segmen medium bus 6 ban

Mengawali tahun 2013 ini, Isuzu sebagai salah satu pemimpin pasar kendaraan komersial kategori mikrobus di Indonesia, memenuhi janjinya untuk menelurkan produk baru setiap 6 bulan sekali, lewat varian Elf NQR71 B yang menjadi pelengkap portfolio di segmen medium bus 6 ban, lantaran selama ini Isuzu merupakan market leader untuk kendaraan mikrobus 4 ban.

Elf NQR71 memiliki kapasitas tampung 35 penumpang dilengkapi model seat pich yang lega, aman dan nyaman. Sebab model terbaru yang diluncurkan PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) di kota Batu, Malang, Jatim, (4 Februari) lalu itu, didesain menggunakan hydraulic brake booster dan suspensi khusus untuk kendaraan bus, serta dibekali wheelbase terpanjang di kelasnya.
Melihat sosoknya, Elf NQR71 lebih cocok untuk bisnis transportasi seperti peruntukan pariwisata, bus commuter, shuttle dan angkutan umum. Sebelum resmi diluncurkan, model NQR71 ini sudah diuji coba di Bali dan langsung mendapat respon positif dari para customernya.Kabarnya Elf NQR71 juga dilirik oleh instansi pemerintah untuk armada baru, sebagai upaya peremajaan angkutan umum seperti yang bakal dilakoni pemda Jakarta dalam waktu dekat. (TON)Editor : Antonius Sulistyo

Tinggalkan Balasan