home Berita Terkini, Event HMSI Buka Kantor Cabang di Balikpapan

HMSI Buka Kantor Cabang di Balikpapan

Mobkom-Image-Event-Hino-HMSI-Buka-Kantor-Cabang-di-Balikpapan
Peresmian HMSI Balikpapan

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) resmi membuka kantor cabangnya di Balikpapan, pada Kamis (21/2) lalu di Jl. Pulau Balang, Karang Joang, Balikpapan Utara, KalTim. Areal seluas 11.550 meter persegi dengan luas bangunan 2.321,5 meter persegi ini, merupakan relokasi kantor cabang lama yang sebelumnya beroperasi di Samarinda.

Kantor baru Hino INdonesia yang diresmikan langsung oleh presiden direktur HMSI, Toshiro Mizutani disaksikan Walikota Balikpapan, Rizal Effendi ini, dilengkapi fasilitas cukup lengkap dari sisi depo suku cadang termasuk bengkel servis.

“Sesuai jargon Hino, Move to The Next Stage, peresmian cabang PT HMSI di Balikpapan merupakan upaya untuk meningkatkan brand image atau power brand Hino. Di samping itu, peningkatan kantor cabang Hino ini juga untuk memaksimalkan pelayanan kepada konsumen Hino di wilayah Kaltim dan sekitarnya. Karena selain area service yang lebih luas, ketersediaan spare part juga lebih lengkap, dan otomatis pelayanan-aftersales kepada pengguna Hino menjadi lebih cepat,” beber Mizutani.

Kantor cabang Hino Kaltim ini juga memiliki fasilitas pelatihan mekanik (Hino Technician Mechanic School), sebagai wadah menciptakan mekanik Hino yang andal untuk ditempatkan di semua dealer Hino dan konsumen Hino di wilayah Kaltim dan sekitarnya. Dan untuk para supir truk, juga dapat mengikuti program ‘safety driving’ atau pun pelatihan lainnya yang dapat dimanfaatkan pemilik dan pengguna Hino di bumi Borneo itu. (TON)

Editor : Antonius Sulistyo

Tinggalkan Balasan