home Berita Terkini, Tips Garansi Overhaul Untuk Mesin Volvo D12

Garansi Overhaul Untuk Mesin Volvo D12

Mobkom-Image-Perawatan-Garansi-Overhaul-Untuk-Mesin-Volvo-D12
Garansi Overhaul Untuk Mesin Volvo D12

Volvo Truck kini menawarkan garansi tiga tahun atau yang sudah memiliki jarak tempuh 350.000 mil atau sekitar 563.270 km, bagi pemilik truk Volvo bermesin D12 yang ingin meningkatkan umur pakai kendaraan komersialnya lewat program Guaranteed Overhaul (GO) dari Volvo.

“Program overhaul dari Volvo Truck ini menyediakan pilihan fleksibel dan ekonomis untuk memaksimalkan umur kendaraan dan meningkatkan waktu operasional kendaraan” kata James Chenier, wakil presiden aftermarket sales and marketing Volvo Truk.

Program GO menawarkan empat pilihan perbaikan yaitu :
– GO Basic. Terdiri dari semua parts Volvo orisinal termasuk filter dan cairan yang dibutuhkan untuk perbaikan mesin di bagian frame.
– GO Plus. Penggantian kepala silinder Volvo untuk paket Basic.
– GO Premium. Selain semua fitur dan benefit yang termasuk dalam GO Plus, paket ini juga menyediakan turbo serta injektor orisinal satu set berikut garansi khusus tanpa biaya tambahan.
– GO Reman Engine. Meliputi reman (rekondisi) tiga-perempat mesin, turbo dan satu set injektor Volvo genuine parts, filter dan cairan termasuk garansi khusus tanpa biaya tambahan.

Program garansi dari Volvo untuk paket GO Premium dan Reman Engine hanya berlaku jika kendaraan anda diinstal oleh dealer resmi Volvo.(AGL)

Sumber : truckinginfo

Editor : Antonius Sulistyo

Tinggalkan Balasan