home Berita Terkini, Bus & Truk Depo Hino Balikpapan Siap Beraksi

Depo Hino Balikpapan Siap Beraksi

Mobkom-Image-Bus&Truk-Hino-Depo-Hino-Balikpapan-Siap-BeraksiKantor cabang sekaligus depo PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) Balikpapan, Kaltim, yang baru diresmikan (21/2) lalu oleh Toshiro Mizutani, presiden direktur HMSI, siap beraksi dan dilengkapi peralatan sangat memadai. Khususnya untuk perbaikan kendaraan (service), termasuk perbaikan suku cadang yang rusak (rekondisi).

“Fasilitas 3S (Sales, Servis & Spare parts) di kantor cabang kami ini bertujuan untuk meminimalkan ‘down time’ dari kendaraan. Kantor cabang Hino Indonesia ini juga melayani service berjalan, menggunakan Hino Mobile Service yang siap datang ke lokasi unit konsumen,” ungkap Irwan Supriyono, executive officer service & Parts HMSI

Sedangkan untuk depo spare part, kantor cabang Hino Indonesia di Balikpapan ini memiliki kapasitas tampung hingga 4.200 item suku cadang. Fungsinya untuk menunjang ketersediaan suku cadang di area Kalimantan, khususnya wilayah Kaltim. Menurut Irwan, Sebelumnya Hino Indonesia telah memiliki depo suku cadang asli Hino di Banjarmasin, Kalsel dan di Surabaya, Jatim. (TON)

Editor : Antonius Sulistyo

Tinggalkan Balasan