home Berita Terkini Day Definite & Express Time Definite dari DHL

Day Definite & Express Time Definite dari DHL

MobKom-image-Day-Definite-Express-Time-Definite-dari-DHLUntuk pengiriman paket internasional secara door to door, DHL memberikan solusi lewat dua opsi paket pengiriman. Seperti layanan pengiriman Day Definite dan Express Time Definite.

Day Definite diperuntukan untuk pengiriman yang tidak terlalu mendesak. Paket yang dikirimkan membutuhkan waktu beberapa hari namun biayanya lebih terjangkau.

Sedangkan untuk pengiriman yang sifatnya mendesak tersedia DHL Express Time Definite, yaitu pengiriman door to door internasional dengan rentang waktu tertentu dan waktu pengiriman yang dapat ditentukan.

Express Time Definite mencakup DHL Express 9:00, DHL Express 10:30, DHL Express 12:00, DHL Express World Wide, DHL Jumbo Box serta DHL Express Easy.

DHL Express 9:00, DHL Express 10:30 dan DHL Express 12:00 merupakan pengiriman door to door yang dipastikan tiba di lokasi tujuan sebelum jam yang tertera pada tiap jenis layanan pada hari kerja berikutnya. Sedangkan DHL Express World Wide merupakan paket pengiriman door to door yang tiba pada hari kerja berikutnya.

Untuk pengiriman paket lebih dari 10 kg dan lebih dari 25 kg, tersedia layanan DHL Jumbo Box yang tiba pada akhir hari kerja berikutnya dengan harga yang terjangkau. Layanan ini cocok buat pengiriman internasional untuk barang-barang yang terkena bea masuk, dengan dua pilihan boks DHL serta tarif yang menyesuaikan zona tujuan.

Sementara DHL Express Easy merupakan paket pengiriman yang tiba pada akhir jam kerja pada hari berikutnya, dan hanya tersedia di outlet-outlet dan ditangani melalui DHL Service Point. Fasilitas layanan ini cocok untuk pengemasan paket yang memiliki berat mulai 500 gr hingga 25 kg. (AGL)

Editor : Antonius Sulistyo

Tinggalkan Balasan